Cari Blog Ini

16 Jan 2011

My Birthday

Ya...hari ini adalah hari ulang tahunku, dimana hari ini aku tepat berusia 20 tahun. Senang rasanya aku telah sampai di usia yang beranjak dewasa ini, usia yang dimana hari ulang tahunku pertama aku rayakan bersama Gil n Mom....tak dapat aku ungkapkan dech gimana senangnya perasaanku.
Tepat pada pergantian hari dari tanggal 15 ke tanggal 16 Gil sengaja membangunkan aku dari tidurku, dia datang ke kamar tidur sambil  ngucapin " Happy Birthday Nonaku :)" dan dipagi itu aku dan Gil merayakan ulang tahunku dengan Birthday Sex..hehehheheheh

Pada siang harinya Aku, Mom, n Gil pergi jalan-jalan ke pasar cari sarung bantal namun sayang sekali nggak bisa di temukan, setelah itu kita belanja di Hardy's, setelah dari Hardy's kita bertiga makan di rumah makan Manalagi di Jalan Teleng Singaraja dekat Pengadilan Negeri, setelah itu pulang.

Pada malam harinya aku dan Gil merayakan ulang tahunku dengan dinner di Sea breeze Dolphin Lovina, pada saat itu perutku masih sedikit penuh karena makan dar siang itu, so makanan qoe nggak mampu untuk aku lahap semua, otomatis aku bungkus di tissu biar ga ketahuan gitu dah, trus aku bawa pulang untuk aku berikan buad anjing2 di rumah yang nungguin ak n Gil pulang, dan nggak lupa kita bungkus chease cake untuk mama.

Tidak ada komentar: