Cari Blog Ini

2 Jan 2011

Happy New Year 2011

Hhh....tahun 2010 telah berganti dengan tahun 2011, dimana tahun 2010 adalaha tahun dimana aku banyak melakukan kesalahan dan menyakiti perasaan Gil, dan tahun dimana aku memulai hidup baru sebagai seorang wanita yang menjalani hidup sewajarnya, bukan seorang gadis yang hidup tanpa arah lagi. Ya semenjak aku kenal dan menjali hubungan engan Gil tentunya, dan semenjak itu pula aku dapat kembali lagi ke keluargaku yang dulu sempat aku sakiti karena tingkah lakuku yang terlalu susah untuk mereka terima, ya tingkah laku akibat pergaulan bebas.


Tak terasa hampir satu tahun ini aku kenal dengan Gil, sungguh waktu cepat berlalu rasanya seperti baru kemarin aku kenal dengan dia, nggak terasa dalam hitungan hari lagi sudah tepat 1 tahun aku kenal Gil.


Malam tahun baru ini aku lalui hanya di rumah bersama mama dan Gil beserta ketiga anjing, Nero, Salju, dan Bolla. Pas tepat pada pergantian tahun tiba kita merayakan dengan membuka satu botol champagne, pertama kali aku mencoba tradisi mereka. Hm...ternyata rasanya seperti ini, enak :)


Di tahun 2011 ini aku akan menjalani kehidupan yang lebih baik lagi dari tahun 2010. Teringat aku dengan adikku, Fandi walaupun dia bukan adik kandungku, namun dia sangat berarti bagiku seperti sebagaimana berartinya keluarga kecilku di Bangilan, dan keluarga baruku keluarga De Jong. Aku sangat menyayangi mereka, dan tak ingin menyakiti mereka lagi, aku ingin mereka merasa bahagia saat bersamaku.


Fandi, semoga dia selalu mendapatkan keberuntungan disetiap harinya di tahun 2011 ini dan sampai kapanpun, aku slalu berdoa dan berharap dia akan mendapatkan secercah harapan masa depan yang baik kelak, seperti apa yang aku dapatkan saat ini. Semoga saja dia akan bertemu dengan seseorang yang mampu dan bersedia untuk membantunya meraih masa depan yang lebih baik, dan aku akan slalu berharap dia akan menemukan seseorang yang baik dan sayang padanya seperti Gil yang baik dan sayang terhadapku.


Adikku, doaku slalu menyertai langkahmu dan denyut nadimu, semoga apa yang kamu harapkan dan masa depanmu akan lebih baik daripada sekarang ini, walaupun kamu bukan adik sekandung denganku, ketahuilah aku menyayangimu seperti seorang kakak yang menyayangi adik kandungnya sendiri.

Tidak ada komentar: