Cari Blog Ini

19 Jan 2011

Malam ni Gil pulang

ya...19 Januari 2011 kira-kira pukul 01.00-02.00 WITA tepatnya pagi ini Gil akan sampai di rumah Bali, setelah dia mengurus pergi ke Singapore kemaren (18/01).
Mendengar cerita bagaimana perjalanan dia di Singapore dari kemaren sampai malam ini dari sms dan chat online, aku merasa sedikit sedih, jauh2 ke Singapore dapat menginap di hotel yang ga ada fasilitas apapun, bahkan roomservice aja ga ada...restoran juga ga ada..harus keluar hotel untuk mencari makan, dan beruntungnya kamar lumayan baik dan ber-AC setidaknya Gil dapat istirahat dengan nyaman.

Hhhhh...aku senang ketika mendengar dia udah di dalam pesawat perjalanan pulang ke Indonesia, aku udah nggak sabar lagi menunggu kedatangan dia di rumah dan udah nggak sabar menunggu kado ulang tahun yang dia beli di Singapore buat aku.....dan juga untuk mama.

Aku kangen kamu asshole...aku pengen peluk kamu...ntar kalo kmu datang aku akan peluk kamu erat banget sampek kmu ga bisa nafas...hehhehe
dan ketika tidur aku akan tetap memelukmu sampai kamu ga bisa gerak...

Cukup kamu tinggaln aku 40 jam ini, dan aku ga mau lagi kamu pergi jauh tanpa aku...dan aku pergi jauh tanpa kamu..aku mau kamu sama aku dan aku sama kamu selamanya..... semoga bukan hanya mimpi dan harapanku aja ya asshole..

luph u asshole n big kiss :*

Tidak ada komentar: