Cari Blog Ini

10 Jan 2011

Kado Ulang Tahun Datang di Awal Hari

senang..udah dapat kado ulang tahun dari mom gil sebelum hari ulang tahun qoe tiba, padahal masih kurang beberapa hari lagi.
Aku mendapat kado 3 buah gelang emas belanda dari mama, sebenarnya sech gelang punya mama dulu, cuman ga muat lagi d pake. Ini adalah pertama kalinya aku mendapat kado ulang tahun dari orang tua qoe, ya meskipun mama belum sepenuhnya menjadi mertua qoe, tapi beliau udah aku anggap orang tua kandungku sendiri, rasanya memang aneh dan canggung untuk menerima keadaan ini, secara aku nggak pernah merasakan kasih sayang orang tua sebelumnya.
Aku menyayangi mama seperti seorang anak yang mencintai orang tua kandungnya sendiri, ya seperti itulah perasaanku untuk mama, nggak bisa di ungkapkan lagi dengan ribuan kata.
pokokny aku menyayanginya....love u mam, n thank you :)

Tidak ada komentar: